Sabtu, 22 Pebruari 2020 13:17

Menjelang Pilkada Pelalawan 2020, PAN Tetap Prioritaskan Kader

PAN konsisten dengan sikap lolitiknya terkait Pilkada Pelalawan 2020. Memprioritaskan kader.

Riauterkini-Pelalawan - Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Riau T. Zulmizan Assegaf, mempertegas kembali untuk Pilkada Pelalawan September 2020 mendatang, PAN Riau tetap lebih memprioritaskan Kadernya untuk maju.

Menjawab pertanyaan bahwa DPP PAN sudah mengeluarkan surat rekomendasi menunjuk seseorang di luar Partai PAN untuk maju di Pilkada Pelalawan tidak lah benar.

" Setahu saya hingga saat ini DPP PAN belum mengeluarkan SK apapun terkait Rekomendasi Pilkada Pelalawan, jadi jika ada pihak mengklaim sudah mendapatkan dukungan Dari DPP PAN sebatas Klaim boleh boleh saja" Ujar T Zulmizan saat berbincang dengan Riauterkini.com Sabtu ( 22/2/20). Di Pangkalan Kerinci.

Disampaikan T Zulmizan lagi, sebelum nya DPP PAN memang sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Pilkada Pelalawan di internal Partai dengan memberikan rekomendasi untuk Maju di Pelalawan

" Ya benar, Partai kita tentu lebih mengutamakan kader untuk maju di pilkada Pelalawan, dan rekomendasi itu beberapa bulan lalau sudah di keluarkan untuk Habibi Hafri dan T Zulmizan. Namun Meskipun demikian kita tidak menutup kemungkinan memberikan dukungan terhadap Non Kader, dengan ketentuan mengikuti persyaratan dan ketentuan yang sudah di buat DPP PAN" Ujarnya.***( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang