Jum’at, 21 Pebruari 2020 10:24

Anggota DPRD Apresiasi Polres Bengkalis Ungkap Penyalahgunaan Narkoba

Anggota DPRD apresiasi komitmen Polres Bengkalis dalam pemberantasan dan peredaran narkoba. Diharapkan juga ada tes urine di sejumlah kalangan.

Riauterkini-BENGKALIS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis memberikan A+ dan mengapresiasi jajaran Polres Bengkalis dalam komitmennya menindak tegas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di daerah ini.

Penegakan hukum penyalahgunaan narkoba dalam kurun waktu sebulan lebih ini, Polres Bengkalis sudah banyak menangani kasus narkoba serta menangkap para pelakunya. Perang terhadap narkoba harus terus dilakukan aparat hukum.

"Untuk mempersempit peredaran narkoba ini, diharapkan juga ada peran aktif dari masyarakat supaya saling memberikan informasi ke penegak hukum," ungkap Anggota DPRD Bengkalis, Firman kepada riauterkini.com, Jumat (21/2/20) pagi.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan duduk dijajaran Komisi IV ini berharap, terkait peredaran narkoba dan sudah sangat mengkhawatirkan, Polres Bengkalis bekerja sama dengan Pemkab Bengkalis untuk melakukan tes urine terhadap seluruh pegawai dan honorer di lingkungan Pemkab Bengkalis.

"Saya dari Komisi IV DPRD mendukung penuh Polres Bengkalis serta berharap, antara kepolisian dan pemkab untuk melaksanakan tes urine terhadap pegawai dan honorer yang ada," katanya.

"Kita memberikan apresiasi kepada pihak Polres Bengkalis dalam pengungkapan peredaran narkoba. Kita melihat peredarannya semakin meresahkan," imbuh Firman.***(dik)

Foto : Firman, Anggota DPRD Bengkalis

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang