Kamis, 20 Pebruari 2020 21:35

Presiden Jokowi Dapat Paparan Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla di Riau

Jokowi dapat paparan pencegahan dan penanggulangan Karhutla. Ratas di pandawa Lanud Rsn ini dihadiri Gubri, Menteri LHK, Kapolda Riau dan Ketua DPRD Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat mendengarkan paparan soa Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) saat berada di ruang pandawa Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (Rsn), Kamis (20/2/20).

Rapat Terbatas (Ratas) juga dihadiri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar termasuk Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet.

"Pak Presiden mendengarkan paparan pencegahan dan penanggulangan soal Karhutla di Riau," kata Ketua DPRD Riau.

Pada pertemuan ini, juga dibahas soal rencana kunjungan kerja Presiden RI di Riau. Kunjungan kerjanya di Riau, besok, orang nomor satu di Indonesia itu akan mengunjungi sejumlah lokasi di Riau.

Diantaranya adalah peresmian pabrik Asia Pasific Rayon di Pelalawan. Setelah itu baru dilanjutkan peninjauan tol Pekanbaru - Dumai dan berkunjung ke Tanaman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, di Kecamatan Minas, Siak.

"Pak Presiden besok akan melihat pembangunan tol, setelah dari kunjungan kerja di Pelalawan," ujar Eet.

Presiden Jokowi sendiri malam ini menginap di Primiere Hotel Pekanbaru. Besok sore, setelah melakukan serangkaian kegiatan, dijadwalkan akan bertolak ke Aceh.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang