Kamis, 20 Pebruari 2020 16:24

Tim Safari Politik Husni Thamrin Lantik Puluhan Relawan di Ukui

Suhu politik jelang Pilkada Pelalawan semakin memanas. Husni Thamrin melantik lima puluhan relawan.

Riauterini-Pelalawan - Ratusan Tim Relawan Husni Thamrin ( HT) Di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Rabu (19/2/20) resmi di lantik dan di ambil Sumpahnya. Kegiatan ini Di Hadiri Lansung Oleh Calon Bupati Husni Thamrin Beserta Ketua Tim Pemenangan HT Drs.H. Marwan Ibrahim.

Ketua Tim Pemenangan HT Lubuk Kembang Sari Tamam ( 39) mengatakan, 50 Orang tim relawan yang di lantik dan di ambil sumpahnya bertanggung jawab terhadap pemenangan HT di wilayah mereka nantinya.

" Setelah pelantikan ini kita atas nama relawan memiliki tanggung jawab penuh terhadap pemenangan pasangan Husni Thamrin -T Edi Sabli pada pilbub Pelalawan September 2020 mendatang" Ujarnya.

Dikatakan Tamam juga, dari sejumlah calon yang saat ini mulai santer di Kabupaten Pelalawan, pasangan HT lah yang di nilai cukup siap dan masiv bergerak dengan komponen tim yang besar.

"Jadi, HT ini merupakan kandidat calon bupati yang paling siap dibanding bakal calon lainnya yang entah maju atau tidak," tukasnya disambut tepukan yang meriah dari hadirin.

Sementara, Ketua Pemenangan HT Kabupaten Pelalawan, Drs H Marwan Ibrahim dalam kesempatan itu mengajak tim pemenangan dan masyarakat pendukung HT untuk berjuang sekuat tenaga memenangkan HT di Pilkada nanti.

"Tiada kata yang terus kita sosialisasikan di desa, bahwa HT adalah pilihan yang tepat dan jitu. Jadi, jangan ragu-ragu lagi untuk memilih HT nanti pada saat pencoblosan. Sekarang kita wajib ganti bupati. Percayalah, pasangan muda dan tua ini akan bisa bersinergi untuk membuat daerah ini lebih maju dan berkembang. Angin perubahan dan pergantian pemimpin sudah kita gelorakan, untuk itu kita harus siap menyongsong perubahan tersebut," Ujarnya.

Di kesempatan itu, Husni Tamrin dengan semangat menyatakan siap membawa angin perubahan dan menepati program-program yang telah dirancang. "Insha Allah, jika Allah berkehendak saya menjadi bupati Pelalawan nanti, apa yang saya sampaikan hari ini akan kita jalankan," tegas Husni.

Untuk itu, dia juga berharap kepada tim pemenangan agar bekerja optimal meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pilkada nanti. Tak lupa dia juga menyampaikan visi dan misinya menjadi Bupati Pelalawan lewat program yang dikemas dalam Pelalawan MANTAP * ( cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang