Rabu, 19 Pebruari 2020 17:47

Diduga Sakit, Buruh Serabutan di Duri Ditemukan Membusuk

Seorang warga Kelurahan Gajah Sakti ditemukan membusuk. Korban ditemukan setelah ada aroma busuk dari rumahnya.

Riauterkini - DURI - Warga Jalan Mulia, Gang Rambutan, RT 01, RW 06, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Rabu (19/2/20) sekira pukul 16.30 WIB mendadak geger akan penemuan jenazah pria berusia setengah abad lebih didalam kamar rumahnya. Diduga korban telah meninggal dunia lebih dari 24 jam.

Jenazah Hermanto Ayuk (55) sendiri pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga akan aroma menyengat yang berasal dari dalam rumah korban. Setelah Ketua RW sepakat, akhirnya pintu rumah korban pun didobrak bersama. Benar saja, korban ditemukan telah terbujur kaku diatas kasur didalam kamarnya dengan posisi terlentang dengan wajah tertutup pakaian dan mengeluarkan aroma bangkai.

"Sudah empat hari lebih korban ini tidak keluar rumah. Setelah warga sepakat, akhirnya pintu rumah korban kami dobrak dengan membongkar kuncinya, memang korban telah meninggal,"ujar Ketua RW, Samsi Efendi.

Dikatakan Samsi, korban sendiri telah lama tinggal sendiri dirumahnya setelah sang istri meninggal dunia dan berprofesi sebagai buruh angkut serabutan di Pasar Mandau Raya."Korban ini akrabnya disapa Man Aia Aka, dulunya berdagang air akar pakai gerobak, sekarang tidak lagi,"terangnya.

Spontan saja, dalam waktu singkat ratusan warga memadati Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah anggota Polsek Mandau masih berada di TKP guna mensterilkan tempat dan mengevakuasi korban ke RSUD Mandau.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang