Rabu, 19 Pebruari 2020 17:27

Biadab, Seorang Paman di Bathin Solapan, Bengkalis Tega Cabuli Keponakan Sendiri

Seorang paman diduga tega melakukan pencabulan terhadap keponakannya sendiri yang berumur 11 tahun di rumahnya. Naudzubillah

Riauterkini-BENGKALIS- Sungguh bejat dan biadab, seorang paman berinisial AE (45), berdomisili di Kecamatan Pinggir bukannya melindungi akan tetapi malah dengan tega mencabuli keponakannya sendiri sebut saja Bulan yang masih berumur 11 tahun.

Perbuatan bejat itu dilakukan sang paman cabul di rumahnya, dan mirisnya sudah dilakukan berulang-ulang.

Atas perbuatan yang sangat memalukan terhadap anggota keluarganya sendiri itu, pelaku dilaporkan orang tua korban ke kepolisian.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan ditangkapnya seorang pelaku diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap keponakannya sendiri tersebut.

Dijelaskan Kompol Alvin, bahwa perbuatan asusila itu diketahui karena curiga melihat sikap korban yang tidak seperti anak lainnya. Akhirnya, korbanĀ  bercerita kalau selama ini telah dicabuli oleh pamannya sendiriĀ  sendiri secara berulang-ulang.

"Pelaku sudah diamankan dan diperiksa untuk proses hukum lebih lanjut," ungkap Kapolsek.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya itu, pelaku akan dijerat dengan Pasal 82 UU RI Nomor 17/2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1/2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.***(dik)

Foto : AE (45), diduga pelaku pencabulan keponakan sendiri.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang