Rabu, 19 Pebruari 2020 17:18

Hari Pertama, Pasangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat Serahkan Dukungan ke KPU Inhu

Bacalon dari perseorangan bakal ramekan Pilkada Inhu. Pasangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat telah menyerahkan berkas dokumen dukungan ke KPU.

Riauterkini-RENGAT-Hari pertama penyerahan dokumen dukungan pasangan Bacalon perseorangan, pasangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat menyerahkan berkas dokumen dukungan perseorangan kepada KPU Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Penyerahan berkas dokumen dukungan perseorangan Bacalon pasangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat, dilakukan langsung oleh Bacalon perseorangan Reyzita Meylani dengan didampingi Risma Junaidi Rahmat di kantor KPU Inhu, Rabu (19/2/20) sekira pukul 15.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 14 kontainer berisikan 40 ribu lebih berkas dokumen perseorangan Bacalon pasangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat diserahkan kepada KPU Inhu, sebagai syarat Bacalon perseorangan. Sebagaimana disampaikan Ketua KPU Inhu Yenni Mairida kepada riauterkinicom.

"Sesuai data Sistim Informasi Pencalonan (Silon) Pilkada, untuk Bacalon perseorangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat telah mengumpulkan sekitar 40 ribuan dukungan perseorangan. Untuk itu dalam penyerahan berkas dokumen dukungan perseorangan yang dilakukan Bacalon perseorangan Reyzita Meylani-Junaidi Rahmat yang diserahkan hari ini akan langsung dihitung," ujarnya.

Diungkapkanya, ambang batas dukungan perseorangan sebagai persyaratan bagi Bacalon perseorangan adalah sebesar 24.395 dukungan yang dibuktikan dengan KTP dan surat dukungan. Untuk batas waktu penyerahan dokumen dukungan pasangan Bacalon perseorangan, KPU menetapkan dari tanggal 19 Februari 2020 hingga 23 Februari 2020.

Sementara itu Bacalon perseorangan Reyzita Meylani saat dikonfirmasi seusai penyerahan berkas dokumen dukungan pasangan perseorangan menyatakan komitmenya dalam jalur perseorangan dan tekadnya maju dalam Pilkada Inhu.

"Saya berterima kasih atas dukungan masyarakat Inhu yang begitu antusias mendukung, dan saya berkomitmen untuk maju dalam Pilkada Inhu," tegasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang