Rabu, 19 Pebruari 2020 09:43

Termasuk Kasat Intelkam Polres Kuansing, Polda Riau Mutasi Sejumlah Perwira

Kapolda Riau melakukan mutasi sejumlah perwira. Termasuk Kasat Intelkam Polres Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Mutasi kembali terjadi di jajaran Polda Riau, tidak terkecuali Personil Mapolres Kuansing, juga termasuk dalam daftar tersebut.

Berdasarkan surat telegram Kapolda tanggal 18 Februari 2020 nomor ST/229/II/KEP/2020 salah satu Personil Polres Kuansing, yang ikut dimutasi adalah Kasat Intelkam Iptu Dr. Raja Kosmos Parmulais, SH. MH.

Ia dimutasikan di tempat tugas baru ke Polda Riau, sebagai Panit 2 Subdit 5 Ditintelkam Polda Riau.

Sementara Posisinya yang lama sebagai Kasat Intelkam Polres Kuansing, digantikan Iptu Riand Samudro, Sik. M.Si, sebelumnya bertugas di Polsek Tampan Pekanbaru, sebagai Kanitintelkam.

Selain Kasat di jajaran Polres Kuansing, Kapolsek juga mengalami pergantian, seperti Kapolsek Singingi, AKP Supriyanto B Burhanuddin, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatbinmas Polresta Pekanbaru.

Sementara jabatannya yang lama sebagai Kapolsek Singingi, digantikan, AKP Asdisya Mursyid, SH sebelumnya bertugas di Polres Kampar, sebagai Kasat Narkoba.

Mengenai mutasi di jajaran Polres Kuansing ini, Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto, Sik saat dikonfirmasi Rabu (19/2/2020) pagi, juga membenarkan mutasi tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Riau.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang