Rabu, 19 Pebruari 2020 07:59

Yayasan Buddha Tzu Chi Sinar Mas Perawang Bersiap Taja Donor Darah

Masyarakat Perawang dan sekitarnya diajak berbagi dengan donor darah. Ditaja Yayasan Buddha Tzu Chi Sinar Mas hari ini.

Riauterkini - SIAK - Yayasan Buddha Tzu Chi Sinar Mas Perawang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru akan melakukan kegiatan sosial Donor darah pada besok Rabu, 19 Februari 2020 di Aula Mess Bunut PT IKPP Perawang.

Kegiatan donor darah oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Sinar Mas Perawang ini merupakan bentuk dari kegiatan mengenang sosok pendiri Sinar Mas Group almarhum Bapak Eka Tjipta Wijaya (Tribute to Bapak Eka Tjipta Wijaya) yang wafat beberapa waktu lalu. 

"Tzu Chi Sinar Mas Perawang adakan donor darah ini dalam rangka mengenang sosok Bapak Eka Tjipta Wijaya sebagai pendiri Sinarmas dan salah seorang yang banyak mendukung perkembangan Tzu Chi di Indonesia," jelas Ketua Tzu Chi Perawang Hendrik Halim melalui Humas Indah Kiat Perawang Mill Armadi , Selasa (18/2/20).

Menurut dia, selain bentuk peringatan dan perhargaan atas nilai luhur yang telah ditanamkan bagi kemanusiaan, pihaknya juga berharap kepada masyarakat dapat berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Jika masyarakat ingin mendonorkan darahnya dapat datang langsung ke Aula Bunut. Panitia juga menyediakan souvenir bagi masyarakat yang telah mendonorkan darahnya yang bermanfaat bagi orang lain kelak," ujar Armadi kepada Riauterkini.com.

Kegiatan donor darah oleh Tzu Chi Sinar Mas dan PMI Pekanbaru ini nanti akan dilaksanakan di Aula Mess Bunut PT IKPP Perawang, Rabu (19/2/2020), dimulai pada pukul 07.00-17.00 WIB. "Tribute to bapak Eka Tjipta Wijaya give back to society donor darah keluarga Sinar Mas dan masyarakat Tualang".***(yog)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang