Selasa, 18 Pebruari 2020 19:19

Sekda Pimpin Rapat Penyambutan Gubernur Riau di Kuansing

Pemkab Kuansing terus lakukan persiapan menyambut kunjungan Gubri. Kunker orang nomor satu di Riau ini dijadwalkan tanggal 22 - 23 Februari.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Dr. H. Dianto Mampanini, SE. MT pimpin rapat persiapan penyambutan Gubernur Riau, di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Senin (18/2/2020) kemarin.

Kedatangan Gubernur Riau, H. Syamsuar, di Kabupaten Kuantan Singingi, yakni dalam rangka kunjungan kerja, dijadwalkan ia akan berkunjung selama dua hari Sabtu dan Ahad 22 - 23 Februari 2020.

Untuk persiapan itu, maka Pemkab Kuansing, menggelar rapat penyambutan Gubernur, rapat ini dipimpin langsung Sekda Kuansing, Dr. H. Dianto Mampanini, SE. MT dan dihadiri Camat Kuantan Mudik dan Camat Hulu Kuantan, serta pejabat di lingkup Pemkab.

Persiapan yang dibutuhkan itu, seperti akomodasi, konsumsi, penginapan serta kelengkapan lainnya yang berkaitan dengan kunjungan Gubernur Riau di Kuansing.

Untuk pematangan persiapan penyambutan ini, Pemkab akan berkoordinasi dengan pihak protokoler Provinsi Riau.

Dalam kunjungan kerja ini nantinya, Gubernur Riau, H. Syamsuar, akan melakukan peninjauan sejumlah proyek Provinsi di Kabupaten Kuantan Singingi, yang dibangun tahun 2019 lalu.

Adapun proyek yang akan ditinjau itu, seperti pembangunan jembatan Lubuk Jambi, Jalan lingkar Selatan, peninjauan Bukit Piramid serta Air Terjun 7 Tingkat Guruh Gemurai.

Kunjungan Gubernur ini nantinya juga akan didampingi Ketua KONI Provinsi Riau, Emrizal Pakis, sekaligus meninjau fasilitas Cabor untuk menghadapi Porprov tahun 2021.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang