Selasa, 18 Pebruari 2020 15:52

Persiapan Tes SKD di Kuansing Rampung 95 Persen

Sekda Kuansing dijadwalkan bukatTes CPNS tahun 2020 di Negeri Jalur besok. BKPP pastikan persiapan telah mencapai 95 persen.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 Kabupaten Kuantan Singingi, segera dimulai besok tanggal 19 - 25 Februari, menggunakan sistim Computer Assisted Test (CAT).

Mengahadapi tes ini sejumlah persiapan telah dimatangkan Panitia Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, sejauh ini persiapan tersebut hampir rampung 95 persen.

"95 persen sudah rampung, untuk 5 persennya tinggal pelaksanaan, besok dimulai," terang Plt Kepala (lBKPP Kuansing Hendri Siswanto, Selasa (18/2/2020).

Dibeberkan Hendri, saat ini perangkat CAT dan administrasi sudah terpasang, tinggal lagi melaksanakan tes SKD CPNS di Aula SMA Pintar Kuansing.

Untuk pelaksanaan tes ini menurut Hendri, terbagi 5 sesi. Satu sesinya peserta berjumlah 200 peserta.

Sementara untuk kelancaran pelaksanaan tes CPNS mengenai listrik pihaknya sudah berkoordinasi dengan PLN Cabang Telukkuatan.

"Bahkan, PLN siap menyediakan jenset berjalan jika sewaktu-waktu terjadi pemadaman listrik," jelasnya.

Sedangkan untuk pembukaan server CAT ujian SKD CPNS ini nantinya akan dibuka Sekda Kabupaten Kuantan Singingi Dr. Dianto Mampanini, SE. MT pukul 06.30 WIB.

"Sebanyak 5 sesi ujian SKD per hari ini akan berakhir jam 6 sore," sebutnya.

Lebih jelasnya, Plt. Kepala BKPP ini menyarankan para peserta melihat pengumuman di website resmi Pemkab Kuansing kuansing.go.id. karena disitu tertera jadwal pelamar, hari, tanggal berapa, sesi berapa dan jam berapa.

Untuk diketahui, jumlah pelamar CPNS yang akan mengikuti ujian SKD sendiri sebanyak 6.604 orang. Jumlah ini termasuk peserta yang menyampaikan hasil sanggahan.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang