Senin, 17 Pebruari 2020 17:20

Kapolres Inhu Pastikan Berita Upaya Penculikan Anak Hoax

Warga Inhu diharapkan untuk tidak resah dengan iau penculikan anak yang beredar. Kapolres AKBP.Efrizal pastikan itu hoax.

Riauterkini-RENGAT-Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP.Efrizal memastikan berita yang beredar di tengah masyarakat Inhu, tentang adanya upaya penculikan anak di sebuah sekolah dasar di Rengat adalah berita bohong alias hoax.

Penegasan tentang beredarnya berita upaya penculikan anak di salah satu sekolah dasar di Rengat adalah berita bohong alias hoax, disampaikan Kapolres Inhu AKBP.Efrizal kepada riauterkinicom Senin (17/2/20) melalui selulernya.

"Hoax, berita yang beredar tersebut hoax. Sudah di klarifikasi kepada kepala sekolahnya," tegas Kapolres Inhu AKBP.Efrizal

Kapolres Inhu AKBP.Efrizal juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menerima informasi dan menyaring, serta memastikan terlebih dahulu kebenaran dari berita atau informasi yang didapat, sebelum menyebarkanya kepada khalayak ramai.

"Himbauan saya kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap berita-berita yang beredar di Medsos, karena belum tentu benar. Kita harus cerdas dalam bermedsos, jangan gampang di bohongi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," jelasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang