Sabtu, 15 Pebruari 2020 22:23

Gebyar 20 TK Aisyiyah, Bustanul Afhfal IX Pekanbaru Gelar Pelatihan Macreme

Bustanul Afhfal IX Pekanbaru menggelar pelatihan keterampilan macreme. Kegiatan sederhana ini dapat dilakukan para ibu sembari mengisi waktu luang di rumah. Bila diseriusi, bisa pula menghasilkan uang.

Pekanbaru-Riauterkini-Dalam rangka Gebyar 20 Tahun TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX Pekanbaru Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tenayan Raya mengadakan pelatihan keterampilan Macreme. Kegiatan ini di ikuti oleh lebih kurang 30 orang.

Selain Pelatihan Keterampilan Macreme pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tenayan Raya juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis berupa cek tensi bagi wali murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX Pekanbaru. Gebyar 20 Tahun TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX ini dipusatkan di komplek pendidikan Muhammadiyah Tenayan Raya Jalan Kapau sari IX perum cendana Blok B1.

"Kegiatan pelatihan keterampilan Macreme ini diharapkan dapat memberi keahlian baru bagi para orangtua siswa yang ada di TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX Pekanbaru" jelas Butet Crisdalia penanggung jawab kegiatan acara selaku Ketua PC Nasyiatul Aisyiyah Tenayan Raya.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang Aisyiyah Tenayan Raya yang diwakili oleh Ibunda Ruwaida Tanjung menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Tenayan Raya dalam semarak Gebyar 20 Tahun TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX Pekanbaru "Semoga Keikutsertaan kader Nasyiatul Aisyiyah dalam berbagai kegiatan Gebyar TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX ini, kita bisa terus saling bergandengan tangan untuk menebar manfaat bagi pendidikan" harapnya.

Semarak gebyar 20 tahun TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX Pekanbaru ini juga diisi dengan Pentas Seni dan Lomba mewarnai bagi anak-anak TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX.

"Ksenang sekali mengikuti kegiatan pelatihan keterampilan Macreme, kami bisa belajar sambil menunggu anak-anak kami mengikuti kegiatan lomba dan pentas seni hari ini" ujar Siti Supiyah salah seorang wali murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal IX.***(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang