Jum’at, 14 Pebruari 2020 16:58

Kekompakan Berlanjut, Lurah Duri Timur Kunjungi Warganya yang Sakit

Kerukunan dan kekompakan pemerintahan Kelurahan Duri Timur, Bengkalis cukup baik. Lurah bersama perangkat RT, RW dan LPM mengunjungi warga yang sedang sakit.

Riauterkini - DURI - Meski nahkoda Lurah Duri Timur telah berganti, namun tren jaga kekompakan dan saling mengisi dalam kondisi suka maupum duka tetap terjalin. Jumat (14/2/20) siang, dengan memboyong Ketua RT, RW dan LPM, Lurah yang masih beratatus bujang ini menyambangi warganya yang sakit saat mengikuti perhelatan Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) Kelurahan Duri Timur beberapa waktu lalu.

Nur Fadhillah Putri (18), anak dari pasangan suami istri Nukholik Anas dan Yessi Agustina warga Jalan Jendral Sudirman, RT 02, RW 02, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Bengkalis, pingsan saat usai mengikuti MTQ Cabang MSQ dan sempat mendapatkan perawatan di dua Rumah Sakit Swasta dan milik Pemerintah di Kota Duri. Karena tak kunjung ada perubahan akan penyakitnya, Nur Fadhillah memilih pulang kerumah.

"Terimakasih kepada Pak Lurah, RT, RW dan LPM yang dari awal telah mengurus putri kami hingga berganti perawatan di Rumah Sakit,"ujar Nurkholik.

Lurah Duri Timur, Rahmadhani mengatakan jika kekompakan harus tetap dipupuk, salah satunya dengan mengunjungi warga yang tertimpa musibah dan memberikan sedikit bantuan.

"Jangan dinilai angkanya, namum nilai lah rasa kekeluargaannya. Mudah mudahan Nur Fadhillah Putri cepat sembuh,"ungkapnya sembari berpamitan kepada warganya dengan senyum.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang