Jum’at, 14 Pebruari 2020 12:19

Tampil Brewok, AHY Kunjungi Ponpes Babussalam Panam

AHY kunjungi Ponpes Babussalam di Panam Pekanbaru. Kunjungan dalam rangka silaturahmi ini, AHY terlihat berpenampilan brewok.

Riauterkini - PEKANBARU - Agus Harimurti Yudoyono (AHY) kunjungi Pondok Pesantren Babussalam, Panam Pekanbaru. Kunjungan dalam rangka silaturahmi ini, AHY terlihat berpenampilan brewok.

Kehadiran putra Presiden keenam tersebut, langsung diterima Pimpinan Ponpes Babussalam Sekh Ismail Royan. AHY didampingi Politisi Partai Demokrat Andi Malarangeng, Ketua DPD Demokrat Riau yang juga Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar, anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Rohul Achmad, mantan anggota DPR RI dapil Riau Sayed Abubakar A Assegaf.

Dalam sambutannya, AHY mengucapkan rasa syukurnya karena bisa hadir di Pondok Pesantren Babussalam, bertemu dengan pimpinan, guru dan santri yang sedang menimba ilmu. Kunjungan ini sekaligus menunaikan janji tahun lalu saat dirinya bertemu dengan pimpinan Ponpes disalah satu acara di Sumatera Utara.

"Alhamdulillah, saya merasa bersyukur karena apa yang menjadi hajatan saat bertemu pimpinan Ponpes hari terwujud. Saya bangga bertemu dengan orang yang kita hormati Sekh Ismail Royan, guru dan santri," kata AHY, Jumat (14/2/20).

Namun menurut AHY, janji yang sudah ditepati itu, bukan berarti sudah tuntas. Tapi justru diharapkan akan menjadi silaturahmi berkelanjutan.

Pada kesempatan ini, AHY sempat memberikan motivasinya kepada santriawan dan santriwati. Menurut AHY, para santri yang merupakan generasi milineal, diharapkan tidak hanya bisa menguasai ilmu ditengah perkembangan tekhnologi yang terus berkembang. Namun bagaimana akhlak juga menjadi penentu masa depan bangsa dan negara Indonesia.

"Tanamkan menjadi generasi muda berakhlak mulia. Jarang sekali saat ini kita temui orang memiliki kepribadian lengkap. Keceradasan inteletual, integritas Pantang menyerah, berakhlak mulia. Dengan itu, insya Allah kita akan memiliki generasi masa depan unggul yang diharapkan," ungkap AHY.

Terlebih ditengah pesatnya perkembangan tekhnologi saat ini. Antara ilmu dan pengetahuan dan akhlak sangat diperlukan. Pada kesempatan ini, AHY memberikan bantuan sejumlah Al Quran dan langsung diterima Ponpea Babussalam.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang