Kamis, 13 Pebruari 2020 21:27

Kunker ke Pekanbaru, Petinggi PD Andi Mallarangeng Main Tennis dengan Pengurus Pelti Riau

Petinggi Partai Demokrat yang juga mantan Menpora Andi Mallarangeng, mengisi waktu senggangnya dengan bermain tennis dengan Ketua Pelti Riau yang juga anggota DPRD Riau Agus Triansyah.

Pekanbaru riauterkini- Andi Mallarangeng, mantan Menteri Pendidikan dan Olahraga (Menpora) era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, yang juga salah seorang petinggi Partai Demokrat, melakukan kunjungan ke DPD Partai Demokrat Riau. Di sela kunjungan itu, ia menyempatkan diri bermain tenis dengan sejumlah pengurus Pelti Riau, Kamis (13/02/2020).

Pertandingan persahabatan itu dilakukan di Lapangan Tennis Indoor DPRD Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Dalam pertandingan itu, Andi Mallarangeng berpasangan dengan Budi dari Pelti Riau sementara lawannya adalah Agus Triansyah, Ketua Pelti Riau sekaligus anggota DPRD Riau dari Partai Demokrat yang berpasangan dengan Daeng.

Permainan itu bisa dikatakan dimenangkan oleh pasangan Andi-Budi. Permainan berlangsung seru. Walaupun mantan menteri ini sudah hampir berusia 60 tahun, namun tenaganya masih cukup prima dan bisa mengimbangin permainan lawannya.

Spin-nya cukup keras dan terarah. Sementara Agus Riansyah bertahan dengan pengembalian yang akurat. Serunya permainan ini membuat penontonpun ikut bersemangat. Sejumlah petinggi Partai Demokrat tampak hadir menyaksikan di kursi penonton. Terlihat Agung Nugroho, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru dan Tumpal Hutabarat, Anggota DPRD Riau Dapil Siak.

"Saya senang bisa mengimbangin permainan Pak Andi," kata Agus Triansyah usai pertandingan.

Andi Mallarangeng juga mengaku senang dengan pertandingan persahabatan ini. "Tenis memang hobbi saya sejak masih kuliah. Saya senang bisa bermain di sini dengan yang muda-muda. Dan lapangannya bagus," pujinya.[]rls

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang