Selasa, 11 Pebruari 2020 10:26

Fauzan Terpilih Ketuai Pengkab Wushu Bengkalis

Melalui proses pemilihan ketua, Fauzan terpilih sebagai ketua Pengkab Cabor Wushu periode 2020-2024.

Riauterkini-BENGKALIS- Setelah melalui proses pemilihan, Fauzan terpilih sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) Wushu periode 2020-2024.

Pemilihan Ketua Pengurus Wushu, berlangsung Ahad (9/2/20) dihadiri Ketua KONI diwakili Ketua Umum (Ketum) Bidang Organisasi Sriyono di Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu.

Musyawarah dihadiri oleh sasana Wushu dari lima kecamatan yang sudah mempunyai hak suara.

Ketua Bidang Organisasi KONI, Sriyono menyebutkan, untuk musyawarah pemilihan pengurus periode 2020-2024 ini ada lima yang punya hak suara.

"Alhamdulillah telah terpilih secara aklamasi, ketua saudara Fauzan," kata Sriyono Ketum Organisasi, Ahad (9/2/20) kemarin.

Sriyono berharap, dengan telah terpilihnya Fauzan, sebagai Ketua Pengkab Wushu, agar segera membuat rencana kerja untuk lima tahun ke depan dan semoga cabor ini bisa menciptakan atlet yang berprestasi.

Sementara itu ketua terpilih Wushu, Fauzan menyebutkan, Ia optimis bisa membawa cabor ini dapat lebih baik dan berprestasi.

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua sasana wushu yang telah mempercayakan sebagai ketua, dan tentunya kepercayaan ini akan saya optimalkan untuk membawa Wushu lebih baik dan berprestasi," kata Fauzan saat di konfirmasi.

Pada periode sebelumnya, Fauzan menyebutkan, sudah mengukir prestasi di tingkat daerah sebagai juara tiga se-Provinsi Riau, dan pihaknya akan targetkan pada periode ini membentuk sasana di setiap kecamatan. Motto "Wushu Bisa Bengkalis Juara".

Kabupaten Bengkalis sudah ada sasana yakni di Kecamatan Bengkalis, Siak Kecil, Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Kecamatan Talang Muandau.***(dik/rls)

Foto : Pengurus Wushu Bengkalis usai rapat pemilihan ketua.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang