Kamis, 6 Pebruari 2020 15:38

Masuk Nominasi PAN, Srikandi Mandau Siap Sejahterakan Bengkalis

Elifanetti masuk dalam bursa PAN untuk Pilkada Bengkalis. Srikandi Mandau itu mengaku siap jika diberi amanah.

Riauterkini - DURI - Salah satu Putri terbaik Mandau, Elidanetti SH, MH bertekad memberikan yang terbaik jika nantinya diberikan amanah oleh Partai berjuluk Matahari Biru untuk bertarung di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bengkalis 2020.

Meski perempuan dianggap masih tabu dan dipandang sebelah mata dalam berpolitik oleh sejumlah pihak, namun dirinya tetap optimis berjuang demi kemaslahatan umat, membangun ekonomi dan membuat perubahan yang lebih baik di Negeri berjuluk Sri Junjungan.

"Jika Allah berkendak, tidak ada yang tidak mungkin. Saya ingin jadi bahagian dari Kabupaten Bengkalis dalam  berjuang di Pilkada ini. Jika diamanahkan, saya siap menjadikan Bengkalis lebih baik kedepannya,"ujarnya Optimis.

Dikatakan Elida, ada pertanyaan akan dicalonkan dan didudukkan jadi orang nomor satu maupun dua, dirinya menyerahkan keputusan ke DPP PAN, tentunya melalui fakta integritas dan survey yang bersih.

"Saya merasa terpanggil untuk mewakafkan ilmu, tenaga dan pikiran. Sekalipum harta dan nyawa untuk masyarakat dalam mewujudkan Bengkalis yang sejahtera,"ungkapnya.

Ditambahkannya, bulatnya tekad untuk berjuang dalam Pilkada Bengkalis ini dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang masih tergolong kecil dan lamban."APBD Bengkalis yang hampir Empat Trilliun, pertumbuhan ekonomi kita hanya nol koma satu satu persen. Sangat prihatin,"paparnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang