Rabu, 5 Pebruari 2020 17:26

Nasi Mangkok Ala PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru

PRIME PARK Hotel and Convention hadirkan inovasi kuliner baru. Nasi Mangkok menjadi menu baru yang manjakan lidah pecinta kuliner Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU- PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru tak henti-hentinya menghadirkan inovasi berbagai sajian kuliner disetiap bulannya. Memasuki bulan Februari 2020 ini, hotel bintang empat ini kembali menghadirkan menu baru yang disiapkan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner di Kota Pekanbaru.

General Manager PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru Mukharom mengatakan menu kali ini berbeda dari menu – menu sebelumnya.

"Disebut Nasi Mangkok karena semua makanan tersaji dalam satu mangkok. Seperti nasi, lauk, dan sayur. Nasi Mangkok atau sering disebut Rice Bowl saat ini sedang tren khususnya bagi pencinta kuliner," jelasnya lagi.

Mukharom menambahkan, menu Nasi Mangkok ini terdiri dari empat pilihan lauk yakni Nasi Mangkok Udang Saus Gurih, Nasi Mangkok Ikan Saus Asam Manis, Nasi Mangkok Ayam Saus Mentega dan Nasi Mangkok Daging Lada Hitam Saus.

"Kita punya chef terbaik untuk mengolah makanan-makanan tersebut sehingga menciptakan rasa yang dijamin bikin ketagihan. Tentunya dengan bumbu rahasia dan saus pilihan yang akan membuat Nasi Mangkok menjadi lebih spesial," ungkapnya.

Untuk menikmati sajian spesial Nasi Mangkok ini, tamu juga tak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Karena harga yang ditawarkan cukup ekonomis dan terjangkau yaitu hanya Rp45 Ribu/Nett per mangkok.

"Walaupun harganya ekonomis tetapi jangan salah, chef terbaik kita mengolah makanan tersebut secara profesional dan kekinian," tegasnya.

Nasi Mangkok dapat dinikmati di Kunyit Restoran selama bulan Februari. Anda bisa menikmati aneka menu Nasi Mangkok bersama sahabat maupun keluarga dengan suasana indoor maupun outdoor.

Untuk yang ingin mencoba, silakan datang langsung ke PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6 Pekanbaru, Riau. Informasi lanjut bisa hubungi no telp 0761-7878 222 atau WA 0811-7078 222.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang