Rabu, 29 Januari 2020 15:34

Disaksikan Sekda, Pejabat Disdik Bengkalis Teken Pakta Integritas, Kontrak Kinerja dan Netralitas Pilkada

Pejabat di lingkungan Disdik Bengkalis teken Pakta Integritas, Kontrak Kinerja dan Netralitas Pilkada 2020. Penandatanganan turut disaksikan langsung Sekda H. Bustami HY.

Riauterkini-BENGKALIS- Seluruh pejabat struktural di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis termasuk Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan, lakukan penandatanganan Pakta Integritas, Kontrak Kinerja dan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang, Rabu (29/1/20).

Penandatanganan pakta tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Disdik, Jalan Pertanian, Bengkalis, disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), H. Bustami HY dan Kepala Disdik, Edi Sakura, S.Pd, M.P dan ASN.

Penandatanganan Pakta Integritas, Kontrak Kinerja dilakukan oleh seluruh pejabat struktural Disdik, sedangkan untuk Pakta Netralitas dilakukan oleh seluruh ASN.

Usai menyaksikan, Sekda Bustami HY didampingi Kepala Disdik Edi Sakura mengatakan, bahwa penandatanganan tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan pakta yang telah dilakukan oleh pimpinan perangkat daerah (PD) kepada kepala daerah atau bupati. Kemudian, harus ditindaklanjuti oleh pejabat struktural di masing-masing PD.

"Kami berharap, hingga akhir Januari ini seluruh PD sudah melaksanakannya," pintanya.

Dengan telah ditandatangani pakta maupun kontrak itu, Sekda Bustami juga berpesan, agar pejabat berkomitmen untuk dapat melaksanakan janji itu sebagaimana yang tertulis tersebut.

"Dengan ditandatangani pakta ini, tentu diharapkan berkomitmen untuk dapat dilaksanakan," pesannya.***(dik)

Foto : Kepala Disdik, Edi Sakura disaksikan Sekda Bustami HY ketika menandatangani Pakta Integritas di jajarannya, Rabu (29/1/20).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang