Rabu, 29 Januari 2020 13:33

Sebuah Toko di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru Terbakar

Sebuah toko yang terletak di jalan Tuanku Tambusai hangus terbakar, Rabu (29/01/20) tadi pagi.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebuah bangunan permanen yang terletak tepat di pinggir jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru hangus di amuk si Jago Merah, Rabu (29/01/20) dini hari tadi. Kejadian itu sontak membuat geger warga yang berada di sekitaran kejadian.

Kejadian ini berawal sekitar pukul 03.28 WIB. Dimana untuk memadamkan api pihak Damkar Kota Pekanbaru menurunkan 9 unit mobil pemadam kebakaran.

PLH Kasi Operasional dan Investigasi Damkar kota Pekanbaru, Fahriansyah menjelaskan pihaknya langsung menuju lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. "Saat mendapat informasi kita langsung menuju lokasi untuk melajukan pemadaman," terangnya.

Rincinya, bangunan tersebut merupakan bangunan permanen yang memang terletak berdempetan dengan bangunan lainnya. Namun, Ia tidak mengetahui pasti isi dalam bangunan itu.

"Api sudah berhasil kita padamkan sekitar pukul 06.27 wib tadi pagi," tuturnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. Namun dipastikannya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Polisi tengah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran itu. Beruntung tidak ada korban jiwa," bebernya.

"Selalu saya mengimbau agar masyarakat menyediakan apar di rumah atau tempat usaha untuk antisipasi dan penanganan awal jika terjadi kebakaran, lalu hubungi petugas damkar. Selanjutnya gunakan instalasi listrik yang SNI karena kebanyakan penyebab kebakaran itu karena terjadinya arus pendek listrik yang menimbulkan api," pungkasnya.***(rul)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang