Rabu, 29 Januari 2020 11:13

Komplotan Maling Motor Diringkus Polsek Mandau

Komplotan terdiri lima orang, diduga terlibat pencurian sepeda motor diringkus Polsek Mandau. Petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor.

Riauterkini-BENGKALIS- Lima orang tersangka diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor diringkus aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis, Selasa (28/1/20) sekitar pukul 16.00 WIB.

Seluruh pelaku diamankan petugas di lokasi yang berbeda, bahkan masih ada anak yang di bawah umur, PG (34), JG (27), TN(15), BG (31), dan RS (32). Sedangkan korban kehilangan sepeda motor, SS (19), warga Kecamatan Mandau.

Selain para pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti, satu unit sepeda motor warna hitam.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K ketika dikonfirmasi membenarkan diamankannya lima pelaku diduga terlibat tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) itu.

Disampaikan Kapolsek Kompol Arvin, Sabtu (25/1/20) sekitar pukul 17.30 WIB. TKP di Taman Anjang Sana Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, telah terjadi tindak pidana curanmor yang dilakukan oleh orang yang tidak korban kenal.

Kejadian saat korban dari pasar menuju Taman Anjang Sana, kemudian berhenti di depan warung harian untuk membeli minuman, dan memarkirkan motor di warung tersebut. Kemudian datang seorang laki-laki nenghampiri korban dan mengajak korban ke Gate Tiga karena ada yang ingin dibicarakannya. Kemudian korban ikut dengan menggunakan sepeda motor pria tersebut.

"Kemudian setelah korban kembali ke warung, korban melihat sepeda motor yang di parkirkan di depan warung tersebut sudah tidak ada lagi. Kemudian korban berusaha mencari di sekitar warung namun tidak ditemukan. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut," ungkap Kapolsek.

Sekitar empat hari, petugas kemudian berhasil mengamankan lima tersangka diduga pelaku yang terlibat tindak pidana curanmor tersebut, sebelum sepeda motor curiannya berhasil dijual ke pembeli.***(dik)

Foto : Lima komplotan pencuri sepeda motor dengan modus ajak bicara calon korban, berhasil diringkus petugas berikut barang bukti.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang