Selasa, 28 Januari 2020 19:43

Tak Hadir, Sebanyak 77 Peserta Ujian CPNS Dinyatakan Gugur

Sudah 77 peserta ujian CPNS dinyatakan gugur, karena tak hadir. Masing-masing hari pertama 43 dan hari kedua, 34 orang.

Riauterkini - PEKANBARU - Hari kedua pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sebanyak 34 peserta langsung dinyatakan gugur, karena tidak hadir.

Sementara sebelumnya, ada 43 peserta dinyatakan gugur, dengan alasan sama. Dengan demikian total sebanyak 77 peserta CPNS sudah dipastikan tidak akan bisa lagi mengikuti proses tahapan seleksi CPNS selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang akan dilaksanakan pada Maret nanti.

"Total peserta ujian CPNS yang gugur 77 orang. Hari pertama 43, hari kedua 34 orang," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Selasa (28/1/20).

Khusus pelaksaan peserta ujian CPNS hari kedua ini, dari lima sesi ujian CPNS yang dilaksanakan dengan rincian, untuk sesi pertama, hadir 87 orang, yang tidak hadir sebanyak 3 orang. Sesi kedua, hadir 83 orang, yang tidak hadir 7 orang. Sesi ketiga, hadir 80, yang tidak hadir 10 orang. Sesi keempat hadir 81 orang, yang tidak hadir 9, Sesi kelima 85 orang, tidak hadir 5 orang.

Masing-masing peserta ujian CPNS yang tidak hadir, semuanya tanpa keterangan. Ada pun setiap peserta yang tidak hadir langsung direkap dan dilaporkan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XII.

"Kita langsung rekap, kita laporkan," ungkap Ikhwan.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang