Senin, 27 Januari 2020 15:50

Gadis 9 Tahun di Mandau, Bengkalis Mengaku Korban Cabul Supir Oplet

Berniat mengambil ampau atau uang, seorang gadis berumur 9 tahun di Mandau mengaku menjadi korban pencabulan oleh seorang sopir oplet.

Riauterkini-BENGKALIS- Sebut saja Kembang, gadis berumur 9 tahun, warga Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, mengaku menjadi korban tindak pidana pencabulan dan pemerkosaan seorang sopir oplet, Jt (20), merupakan tetangganya sendiri.

Jt dilaporkan orang tua korban, Ln (35), berdasarkan atas pengakuan anaknya, karena menjadi korban pencabulan oleh tetangganya tersebut.

Kembang menjadi korban dugaan tindakan tidak terpuji itu terungkap, pada Ahad (26/1/20) sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika itu korban bersama adiknya meminta izin ke orang tua untuk pergi ke salah satu kelenteng yang tidak jauh dari rumah mengambil ampau atau uang.

Setelah sekitar satu jam adik korban pulang ke rumah dengan mengatakan ke orang tuanya, kakaknya pergi dengan salah seorang sopir oplet, dan dipaksa ikut masuk ke oplet. Mendengar kabar dari adik korban tersebut, orang tua korban, Ln merasa curiga dan berusaha mencari anaknya, Kembang.

"Beberapa jam pencarian, korban baru ditemukan oleh kakak iparnya, di salah satu wisma. Setelah sampai di rumah, korban mengaku telah diperkosa oleh pelaku di dalam wisma," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K melalui Kasubag Humas AKP Buha Purba, Senin (27/1/20).

Mendengar kejadian itu, orang tua korban merasa tidak senang, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Masih di hari yang sama sekitar pukul 18.00 WIB, diduga pelaku, Jt berhasil diamankan petugas.

"Diduga pelaku sudah diamankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," tambah AKP Buha lagi.***(dik)

Foto : Jt (20), tersangka diduga pelaku tindak pidana pencabulan terhadap gadis 9 tahun di Mandau.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang