Senin, 27 Januari 2020 15:28

Sekdaprov Riau Sebut Proses Assesment Dimulai Maret, Menyusul Open Bidding

Sekdaprov Riau sebut kemungkinan proses assesment untuk pejabat eselon II, akan baru akan dimulai Maret nanti. Setelah itu, menyusul dilakukan open bidding

Riauterkini - PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdprov) Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid sebut, kemungkinan proses assesment untuk pejabat eselon II, baru akan dimulai Maret nanti.

Sementara untuk evaluasi di Komite Aparatur Sipil Negara (ASN) sampai saat ini masih diproses. Menurut Sekda, belum tuntasnya proses evaluasi tersebut, karena masih adanya hal-hal yang masih didiskusikan. Dharapkan, dalam dalam waktu tidak lama lagi, sudah bisa dituntaskan.

"Masih di KASN, ada beberapa hal yang masih kita didiskusikan. Mudah-mudahan secepatnya dilakukan pelantikan," kata Yan Prana, Senin (27/1/20).

Sekda tidak merincikan alasan seperti apa beberapa masukan yang menurutnya masih perlu didiskusikan tersebut. Meski begitu menurutnya hal itu dilakukan agar proses assessment sesuai harapan.

Selain itu, mantan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak ini juga mengatakan akan ada juga akan ada open bidding, juga untuk pejabat eselon II. Proses assesment terbuka tahap kedua ini, dikhususkan untuk jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami kekosongan karena peleburan at as perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru.

"Untuk gelombang kedua, nanti kita buka open bidding atau assesment terbuka. Seperti kepala bappeda, administrasi pimpinan, jadi jabatan-jabatan kosong secepatnya kita isi," ungkap Sekda.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang