Ahad, 26 Januari 2020 05:11

Tuntut Kekompakan, Agung Laksono Buka Musda III Kosgoro Riau

Agung Laksono buka Musda III acara PDK. Kosgoro 1957 Provinsi Riau. Agung mengingatkan, tantangan semakin berat, dituntut kekompakan dan tekad untuk memajukan Kosgoro kedepan.

Riauterkini - PEKANBARU - Musyawarah Daerah (Musda) III Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Riau resmi dibuka, di Hotel Aryaduta, Sabtu (25/1/20).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Agung Laksono menegaskan bahwa tantangan ke depan tidaklah mudah. Sangat dituntut kekompakan dan tekad untuk memajukan Kosgoro sebagai organisasi sayap Partai Golkar.

"Semoga Kosgoro Provinsi Riau ke depannya dapat mewujudkan visi dan misi demi menjaga eksistensi sebuah organisasi yang besar. Ini sangat diperlukan, karena tantangan semakin berat," kata Agung, saat membuka Musda III PDK Kosgoro Riau.

Terlebih akan ada agenda penting Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) serentak, khususnya Riau. Dimana, peran Kosgoro akan kembali diuji, dalam mewujudkan pemenangan Partai Golkar, melalui Pilkada serentak.

"Saya mengajak organisasi ini untuk terus bersatu demi kemajuan Kosgoro," harap Agung.

Sementara Gubernur Riau diwakili Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie menyambut baik terselenggaranya Musda III Kosgoro. Melalui momentum ini, dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi antar organisasi dan pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Riau.

"Mudah - mudahan dengan Musda ini dapat menyatukan visi dan persepsi kita semua," ungkap Ahmad Syah.

Ahmad Syah Harrofie mengingatkan bahwa tantangan Kosgoro Provinsi Riau ke depan semakin berat. Namun ia yakin dengan diiringi dedikasi yang tinggi organisasi ini dapat mengatasi itu semua.

"Sebagai salah satu organisasi yang besar, semoga Kosgoro Provinsi Riau dapat menjalankan fungsi dan peranannya untuk kepentingan organisasi," ujarnya.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang