Sabtu, 25 Januari 2020 22:23

Dihadapan Agung Laksono, Kader Kosgoro Maju Pilkada Serentak Diperkenalkan

Kader Kosgoro yang bakal maju bertarung di Pilkada serentak di Riau diperkenalkan. Mereka yang akan bertarung tersebut mendapatkan dukungan Ketua Umum Kasgoro.

Riauterkini - PEKANBARU - Sejumlah kader Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) yang bakal maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Riau diperkenalkan, pada acara Muswarah Daerah (Musda) III PDK Kosgoro Riau 1957, di Hotel Arya Duta, Sabtu (25/1/20).

Diantara kader Kosgoro yang bakal ikut bertarung di Pilkada serentak di Riau tersebut, yakni Ahmad Syah Harofie, selaku Asisten I Setdaprov Riau dan Indra Gunawan Eet, yang juga Ketua DPRD Riau. Dua nama ini bakal ikut bertarung di Kabupaten Bengkalis.

Kemudian ada juga Indra Putra, yang akan maju di Pilkada Kuantan Singingi. Selain itu, ada juga nama Adi Sukemi yang akan maju di Pelalawan. Selain itu ada pula dua nama lainnya, yakni Afrizal sebagai Ketua Kosgoro Rokan Hilir dan Indra Gunawan sebagai Ketua Ketua Siak. Masing-masing akan maju di daerahnya.

"Mereka ini adalah kader-kader terbaik Riau yang juga kader Kosgoro. Alhamdulillah, pada kesempatan ini juga mendapatkan dukungan dari pak Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono," kata Plt Ketua PDK Kosgoro Riau, Yul Hendri.

Pengenalan kader Kosgori yang akan maju di sejumlah Pilkada serentak di Riau ini, langsung mendapatkan aplus dari para pendukung calon.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Umum Kosgoro 1957, Agung Laksono beserta jajaran pengurus pusat. Kemudian Ketua Dewan Pertimbangan PDK Kosgoro 1957 Provinsi Riau, H Edward Idrus. Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PDK Kosgoro 1957 Riau, Yul Hendri.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang