Sabtu, 25 Januari 2020 20:45

Merasa Dirugikan EDRG, Kapolres Inhu Himbau Masyarakat Segera Lapor

Masyarakat Inhu kembali diingatkan terkait bisnis investasi E Dinar Coin (EDRG). Bagi yang merasa dirugikan, dipersilahkan melapor ke polisi.

Riauterkini-RENGAT-Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal menghimbau masyarakat untuk segera melaporkan kepada Polres Inhu, bila ada warga masyarakat yang merasa dirugikan oleh bisnis investasi E Dinar Coin (EDRG).

Himbauan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari bisnis investasi yang menawarkan keuntungan menggiurkan yang dapat merugikan masyarakat, sebagaimana disampaikan Kapolres Inhu AKBP Efrizal, Sabtu (25/1/20) melalui selulernya.

"Kalau ada masyarakat yang merasa di rugikan agar segera membuat laporan ke Polres inhu," tegasnya.

Selain menghimbau masyarakat untuk segera membuat laporan ke Polres Inhu bila ada masyarakat yang di rugikan oleh EDRG, Kapolres Inhu AKBP Efrizal juga mengatakan akan memonitor aktifitas EDRG dan memonitor apakah ada masyarakat yang melapor merasa dirugikan.

"Nanti kita monitor apakah ada masyarakat yang melapor merasa di rugikan," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, bisnis investasi yang menawarkan keuntungan menggiurkan saat ini tengah menjadi perhatian berbagai pihak, terutama setelah jajaran kepolisian Polda Jatim berhasil membongkar bisnis investasi bodong bernama Memiles. Dimana dari bisnis investasi bodong tersebut, Memiles berhasil meraih keuntungan yang cukup besar namun merugikan masyarakat hingga ratusan miliar. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang