Jum’at, 24 Januari 2020 19:54

Diparkir Bertahun-tahun, Mobil Milik Petani di Pekanbaru ini Tiba-tiba Terbakar

Sebuah mobil Toyota di Jalan Delima, Pekanbaru terbakar. Kejadian saat pemilik mkendaraan tua itu sedang mencari kangkung dibelakang rukonya.

Riauterkini-PEKANBARU-Satu unit mobil Toyota Kijang BM 1023 AH yang sedang terparkir di sebuah ruko Toserba 3 Boy di pinggir Jalan Delima, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan mendadak terbakar dan mengagetkan para pengguna jalan, Jumat (24/01/20) pukul 17.50 WIB sore. Beruntung, saat terbakar, mobil tersebut dalam keadaan kosong tanpa penumpang ataupun pengemudinya.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Tampan, Ipda Budi Winarko, mobil yang sudah berusia tua itu merupakan milik seorang petani bernama Lano (56). Saat kejadian, korban sedang berada di belakang rukonya untuk mencari kangkung. Sedangkan mobil tersebut, memang diparkir di TKP dan sudah sejak bertahun-tahun.

"Korban lagi mencari kangkung di belakang ruko. Seperti biasa mobil memang diparkir di TKP, sudah bertahun-tahun. Kendaraan itu juga sudah tidak ada tangki bensinnya. Pengakuan korban, tangkinya sudah dicangkok dan disambungkan ke mesin mobil sehingga sering panas dan bisa saja itu penyebabnya (terbakar)," ujarnya di lokasi kejadian.

Masih kata Budi, atas kejadian tersebut, kerugian materiil korban diperkirakan sekitar Rp35 juta. Tidak ada korban jiwa atau korban luka saat peristiwa terjadi. Sebelum Maghrib, api juga berhasil dipadamkan sepenuhnya oleh satu unit mobil pemadam kebakaran.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang