Jum’at, 24 Januari 2020 16:23

Januari 2020 Hampir Berakhir, Dinas PUPR dan Perkim Riau Belum Ajukan Dokumen Lelang Kegiatan di ULP

Proses proyek pembangunan fisik di Riau tahun 2020 dinilai berpotensi terlambat. Hingga kini dokumen lelang belum masuk ke ULP.

Riauterkini-PEKANBARU- Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Permukiman (PUPR dan Perkim) Riau hingga saat ini belum mengajukan dokumen kegitan yang akan dilelang di ULP Riau, hal ini tentu berpotensi terlambatnya proses kegiatan pembangan fisik yang ada. Sementara itu sesuai arahan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bahwa di bulan Januari 2020 seluruh kegiatan sudah masuk lelang.

Jumat (24/1/20), menyikapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya IR sudah memanggil Plt Kepala Biro(Karo) Pengadaan Setdaprov untuk segera berkoordinasi dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daeah (OPD) mempercepat lelang kegiatan dan segera RUP rencana umum pengadaan.

"Saya sudah perintahkan untuk segera dilakuan lelang kegiatan, jika terlambat dikhawatirkan pelaksanaan proyek akan terkendala dalam pencapaian," ujar Sekdaprov Yan Prana Jaya IR kepada riauterkini.com.

Sementara itu, Ali Sekretaris Dinas PUPR dan Perkim Riau mengatakan kepada riauterkini.com bahwa pihaknya belum menyerahkan dokumen kegiatan ke ULP karena masih dalam proses.

"Kalau sekarang belum diajukan ke ULP, masih tahap persiapan dokumen, hingga saat ini SK KPA yang diteken pak Gubri belum turun," terang Ali.

Selain itu, Ali juga mengungkapkan pihaknya masih berkoordinasi dengan OPD lainnya terkait dengan pelelangan.*(vila)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang