Kamis, 23 Januari 2020 15:50

Korban SOTK Baru, Giliran Syarifuddin dan Indra Non Job

SOTK baru kembali memakan korban. Dua pejabat eselon II di Pemprov Riau pun non job.

Riauterkini - PEKANBARU - Pasca diberlakukannya Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) beberapa waktu lalu, kembali memakan 'korban', dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Yakni, Syafruddin AR yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa (DPMD), kini berstatus non job. Dinas yang sebelumnya dipimpinnya itu, dilebur menjadi Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DPMDKPS) diditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) yakni Raja Siti Nurasyah. Jabatan definitif Siti Nurasyah sendiri yakni, sebagai Sekretaris di Dinas yang sama.

“Sudah, sudah semua jabatan Plt OPD yang ditunjuk Plt sudah diteken pak Gubernur. Semuanya sudah melalui proses dan arahan pimpinan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Kamis (23/1/20).

Selain Syarifuddin, Indra yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pembangunan dan Plt Asisten II juga kini berstatus nonjob. Untuk jabatan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau dijabat Plt Muhammad Abduh yang saat ini menjabat sebagai Kabag Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau. Sementara jabatan Asisten II dipercayakan kepada Karo Hukum, Ely Wardani.

Berikutnya, ada juga nama Agusalim ditunjuk sebagai Plt Kabiro Pembangunan Barang dan Jasa Setdaprov Riau. Sedangkan jabatan definitif adalah Kepala Bagian Pengelolaan Layanan dan Pengadaan Secara Elektronik, Biro Pembangunan Barang dan Jasa Setdaprov Riau.

Sedangkan, Wire Haryoko, yang menjabat sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau ditunjuk sebagai Plt Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau.

Sementara untuk pejabat eselon III, IV dan Fungsional beberapa waktu lalu, yang masih menyisakan pejabat belum dilantik, Ikhwan enggan berkomentar.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang