Kamis, 23 Januari 2020 13:37

Seorang Personil Tersangkut Narkoba, Satpol Inhu Segera Tes Urine Seluruh Anggota

Satpol PP Inhu segera melakukan tes urine pada seluruh anggota. Respon tertangkapnya seorang personil dalam kasus Narkoba.

Riauterkini-RENGAT-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) merasa prihatin atas tertangkapnya oknum Satpol PP Inhu yang diduga memiliki Narkoba jenis sabu-sabu, selain menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum. Kasatpol PP Inhu akan segera menggelar tes urine bagi seluruh anggota Satpol PP Inhu.

Akan segera digelarnya tes urine bagi seluruh anggota Satpol PP Inhu pasca tertangkapnya oknum Satpol PP Inhu yang diduga memiliki Narkoba jenis sabu-sabu, disampaikan Kasatpol PP Inhu Bobby Rahmat, Kamis (23/1/20) kepada riauterkinicom melalui selulernya.

"Kejadian ini tentunya menjadi keprihatinan dan saya sangat kecewa dengan apa yang telah terjadi terhadap oknum Satpol PP Inhu ini. Untuk itu saya akan serahkan sepenuhnya kepada proses hukum, selain itu saya juga akan menggelar tes urine bagi seluruh anggota Satpol PP Inhu," ujarnya.

Penangkapan terhadap oknum Satpol PP Inhu bernama Yovi Juli Yandra alias Ndin (28) yang diduga memiliki Narkoba jenis sabu-sabu dilakukan pada, Rabu (22/1/20) sekira pukul 16.00 WIB bertempat di Jl. Sultan Ibrahim di depan warung EKO Kecamatan Rengat, Inhu sebagaimana disampaikan Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis (23/1/20).

"Dari tangan pelaku saat ditangkap berhasil diamankan barang bukti berupa paket sabu-sabu dengan berat kotor 0,34 gram, satu unit Hp merk oppo, satu unit mobil agya dan satu lembar STNK atas nama Yovi Juli Yandra," tegasnya.

Diungkapkanya, penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari informasi masyarakat tentang seringnya terjadi transaksi Narkoba di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat, Inhu yang dilakukan pelaku. Berbekal informasi tersebut Kasat Res Narkoba Inhu AKP.Jaliper L Toruan memerintahkan team Opsnal Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan.

"Pada Rabu 22 Januari 2020 sekira pukul 16.00 WIB team mendapatkan nama Yovi Juli Yandra alias Yandra alias Ndin yang akan melakukan pemasangan stiker mobil dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat dilakukan penggeledahan team menemukan barang bukti didalam mobil pelaku, dari pengakuan pelaku saat diintrogasi diketahui sabu miliknya tersebut didapatnya dari seseorang yang tidak dikenalnya di Tembilahan, Inhil. Guna pengembangan lebih lanjut pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Inhu," jelasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang