Kamis, 23 Januari 2020 10:37

Empat Jabatan Eselon II di Pemprov Riau Diisi Plt

Empat jabatan eselon II Pemprov Riau diisi Plt. Pengisian jabatan karena kekosongan jabatan akibat adanya penggabungan dan peleburan organisasi perangkat daerah sebelumnya.

Riauterkini - PEKANBARU - Empat jabatan eselon II (pejabat pimpinan tinggi pratama) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau diisi Pelaksana Tugas (Plt).

Pengisian empat jabatan tersebut karena kekosongan jabatan akibat adanya penggabungan dan peleburan organisasi perangkat daerah.

Ada pun keempat nama pejabat yang ditunjuk mengisi jabatan eselon II tersebut, yakni pertama, Muhammad Abduh yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau, ditunjuk sebagai Plt Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau

Kedua, Agusalim ditunjuk sebagai Plt Kabiro Pembangunan Barang dan Jasa Setdaprov Riau. Sedangkan jabatan definitif adalah Kepala Bagian Pengelolaan Layanan dan Pengadaan Secara Elektronik, Biro Pembangunan Barang dan Jasa Setdaprov Riau.

Ketiga, Raja Siti Nuraisyah. Dipercaya sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil Riau. Jabatan definitif adalah Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil Riau. Sebagai

Keempat, Wire Haryoko, yang menjabat sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau ditunjuk sebagai Plt Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau.

Ada pun nama-nama keempat pejabat yang telah ditunjuk sebagai Plt pejabat eselon II tersebut, beredar melalui pesan berantai dari group WA. Belum ada keterangan resmi dari Pemrov Riau terkait empat jabatan tersebut.***(mok)

Photo: Pelantikan pejabat eselon III, IV dan Fungsional beberapa waktu lalu. (dok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang