Kamis, 23 Januari 2020 08:48

Kuatkan Sinergi, Kapolres Kunjungi Ketua DPRD Kuansing

Dalam rangka menguatkan sinergi, Kapolres mengunjungi Ketua DPRD Kuansing di gedung dewan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Jalin sinergisitas sesama Muspida Kapolres Kuansing AKBP. Henky Poerwanto, SIk. MM bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH Rabu (23/1/2020) kemarin siang.

Kehadiran Kapolres disambut langsung Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH MH didampingi Ketua Komisi II, Muslim, S.Sos. MSi.

Pada pertemuan ini, Kapolres juga didampingi Kasat Intel, IPTU. Dr. Raja Kosmos Pamulias, SH. MH.

Selain silaturahmi, kehadiran Kapolres sekaligus dalam rangka sinergitas dan antisipasi penanggulangan potensi konflik sosial ditengah masyarakat.

Baik itu konflik agraria,  masalah PETI dan permasalahan dalam pemeliharaan Sitkamtibmas.

Kapolres AKBP Henky Poerwanto , menyebutkan, pihaknya akan selalu berkesinambungan meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan unsur Forkopimda lainnya.

Sementara, Ketua DPRD Andi Putra, SH. MH sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres terutama langkahnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kuansing.

Apalagi saat ini menurutnya, sudah masuk tahun politik, sehingga kondisi lapangan agak sedikit lebih rawan dari biasanya.

"Sinergisitas yang dilakukan Kapolres ini  tentu perlu kita apresiasi, terutama dalam menjaga kertiban di masyarakat Kuansing," ungkapnya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang