Rabu, 22 Januari 2020 16:46

DPRD Merangin Jambi Kunker ke DPRD Kuansing

Anggota Komisi II DPRD Merangin Jambi kunjunggi DPRD Kuansing. Kedatangan rombongan bertujuan sharing twntang tugas dan fungsi komisi.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Tukar informasi terkait informasi fungsi dan tugas Komisi II, DPRD Kabupaten Merangin Jambi, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kuansing, Rabu (22/1/2020) siang.

Hadir dari pihak DPRD Merangin Jambi, Ketua Komisi II M. Yani, AMd didampingi sejumlah Anggota antaranya Rahmat Hidayat, Samdianto, Zainal Amri, Zainuri, Suahati, SE, Maswati, M. Thais, Hasan Jalil, Hasrem Bakti dan Edi Khairul Fahmi.

Kedatangan rombongan DPRD Merangin Jambi ini, disambut Plt. Sekwan DPRD Kuansing H. Wariman DW, SP didampingi Kabag Hukum dan Perundang undangan, Almadi, SH. MH dan Kabag Umum, Sudarmo, SPd.

Dalam pertemuan sharing informasi ini, ada beberapa persoalan dipertanyakan DPRD Merangin Jambi kepada Sekwan dan jajarannya, mulai dari tugas pokok dan fungsi, hingga terkait masalah mitra kerja degan OPD.

Selain itu, Komisi II DPRD Kabupaten Merangin Jambi, juga mempertanyakan tentang besaran beberapa anggaran seperti tunjangan perumahan dan transportasi di DPRD Kuansing.

Yang paling pokok pertanyaan diajukan Komisi II DPRD Merangin Jambi ini, adalah terkait promosi pariwisata di Kuansing, dimana sektor ini dibidangi Komisi II DPRD Merangin.

Menanggapi berbagai pertanyaan itu, Plt. Sekwan DPRD Kuansing H. Wariman DW, SP. MSi menjelaskan, jika selama ini fungsi pengawasan oleh komisi II DPRD Kuansing dengan mitra kerja berlangsung baik.

Terkait tunjangan dan lainnya, Wariman menjelaskan mengacu pada peraturan perundang-undangan, baik itu Perbup maupun ketentuan lainnya.

Atas kunjungan rombongan DPRD Merangin Jambi ini, Wariman selaku Plt. Sekwan mengucapkan terimakasih, karena telah berkunjung ke DPRD Kuansing, untuk bertukar informasi.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang