Rabu, 22 Januari 2020 12:04

Pengamanan Imlek, Polres Bengkalis Siagakan Ratusan Personel

Polres Bengkalis akan siagakan ratusan personel dalam menghadapi Imlek 2571. Selain dari Polres juga dikerahkan personel Polsek.

Riauterkini-BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis akan disiagakan dan menerjunkan sebanyak 100 orang personel untuk pengamanan Perayaan Imlek 2571 yang jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K, melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kompol Irnanda Oktora S.I.K, M.I.K, Selasa (22/1/20).

"Polres Bengkalis dalam pengamanan perayaan Imlek di Kabupaten Bengkalis menerjunkan 100 orang personel mulai dari tanggal 25-30 Januari 2020 mendatang," ungkap Kompol Irnanda.

Lebih lanjut disampaikan Kompol Irnanda, untuk titik fokus pengamanan adalah di kelenteng tertua yaitu vihara Hok Ann Kiong di Jalan Yos Sudarso, Bengkalis.

"Dan nanti saat pawai seperti setiap tahun digelar akan dilakukan pengawalan. Sedangkan untuk pengamanan kelenteng di desa bekerja sama dengan setiap Polsek yang ada," ujarnya.

Kompol Irnanda menambahkan, untuk kedatangan warga negara asing (WNA) pihak kepolisian akan melakukan koordinasi dengan pihak Imigrasi.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis agar selama kegiatan Imlek ini agar saling menjaga keamanan, menghormati dan saling menjaga kerukunan umat," tutupnya.***(dik)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang