Rabu, 22 Januari 2020 11:36

Golkar Kuansing Buka Pendaftaran Balon Peserta Pilkada

Mesin politik DPD Partai Golkar Kuansing mulai hidup. Membuka pendaftaran bakal calon peserta Pilkada.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - DPD II Golkar Kuansing, saat ini sudah membuka penjaringan bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing untuk maju pada Pilkada Kuansing 2020.

"Kami mengimbau bagi putra-putri terbaik Kuansing, yang ingin maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing pada Pilkada ini, silahkan mendaftar. Golkar terbuka bagi siapapun," ujar Andi Putra, usai rapat di Sekretariat Golkar Telukkuantan, Sabtu lalu.

Untuk Pendaftaran dan pengambilan formulir, Golkar telah membuka sejak Senin kemarin, 21 hingga 23 Januari 2020.

  Sementara untuk Ketua Tim penjaringan, kata Andi Putra, Golkar mempercayakan kepada Romi Alfisah Putra, SE yang juga merupakan DPRD Kuansing, dari Partai Golkar.

Disebutkan, Andi Putra, Partai Golkar terbuka bagi siapapun. Baik kader maupun di luar kader. Untuk itu, ia mempersilakan putra-putri terbaik Kuansing mendaftar di Partai Golkar.

"Semua kita beri kesempatan untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati di Kuansing," kata Andi Putra.

Ketua DPRD Kuansing ini memastikan Golkar menghadapi Pilkada Kuansing 2020 ini terbuka. Dan siap memenangkannya. Sehingga diharapkan, putra-putri terbaik Kuansing bisa mendaftar di Golkar.

"Golkar adalah partai terbuka bagi siapapun. Kita tidak ingin nanti ada yang mendaftar di Golkar tengah jalan. Golkar tidak ingin seperti itu. Dan terbuka bagi siapapun. Sesuai mekanisme yang diatur partai," tegasnya.

Menurutnya, usainya nanti tahap pendaftaran, para bakal calon akan dimintai program dan visi misinya.

"Siapa yang akan kita rekomendasikan ke Provinsi dan Pusat, itu diputuskan di pleno bersama seluruh pengurus Golkar, baik di Kabupaten maupun Kecamatan," tutupnya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang