Selasa, 21 Januari 2020 20:45

Diduga Korsleting, Suzuki Carry di Duri, Bengkalis Ludes Terbakar

Suasana warga Jalan Hang Tuah Duri, Bengkalis mendadak heboh. Sebuah mobil mini bus Suzuki jenis Carry terbakar.

Riauterkini - DURI -  Selasa (21/1/20) jelang adzan maghrib, suasana mencekam dan panik tampak pada raut wajah warga Jalan Hang Tuah, Gang Swadaya, RT 05, RW 06, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis dikarenakan sijago merah mengamuk dan membakar satu unit mobil Mini Bus Suzuki jenis Carry milik Beni (43).

Diduga mobil minibus itu dilalap api akibat arus pendek pengapiannya hingga ludes dan menyisakan bongkahan rangkanya.

Saksi mata kejadian mengatakan jika minibus itu baru saja parkir disamping halaman rumah sewanya dan api langsung muncul dari bahagian bawah mobil dan dengan cepat membakar seluruh bahagian mobil tanpa dapat diselamatkan.

"Tiba tiba api muncul dari bahagian bawah mobil dan membesar. Kami pun tak mampu menyelamatkannya. Yang kami ingat bagaimana menghubungi pemadam kebakaran,"ujar Rino.

Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan guna menjinakkan api." Kurang lebih satu jam waktu yang kami butuhkan untuk menjinakkan api pada mobil itu,"jelas Danru Damkar 2, Kecamatan Mandau, Joko.

Ditambahkan Joko, awalnya Damkar menerima laporan jika yang terbakar rumah penduduk, namun saat tiba dilokasi hanya mobil minibus."Kami berharap kedepannya kepada masyarakat agar memberikan laporan yang tepat. Jika yang terbakar mobil ya katakan mobil jika rumah, ya rumah. Jangan dibesar besarkan,"pintanya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang