Selasa, 21 Januari 2020 17:41

Bupati Mursini Kukuhkan Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing

Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing resmi dilantik. Bupati Mursini berharap pengurus baru dapat menyempurnakan serta merevitalisasi keolahragaan, dalam mencapai prestasi.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabuapten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si meminta pengurus KONI dan PERSANI agar dapat menyempurnakan serta merevitalisasi keolahragaan di Kuansing, dalam mencapai prestasi.

"Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan untuk mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kuansing," pinta Bupati dalam acara pengukuhan KONI dan PERSANI, Selasa (21/1/2020) di Venue Dayung Kebun Nopi, Kuantan Mudik.

Maka dengan itu nantinya kata Bupati, akan mampu membangun keunggulan di kanca Nasional, pada masa yang akan datang.

"Pelantikan pengurus KONI dan senam ini, merupakan salah satu motivasi dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kuansing, untuk itu saya memberi apresiasi," ungkap Bupati.

Diakui Bupati, selama ini KONI cukup berperan dalam dalam menjalankan visi dan misi serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktifitas di bidang olahraga.

Maka dengan dilantiknya pengurus KONI baru ini, Bupati berpesan agar dapat menimbulkan semangat baru dalam mendulang prestasi olahraga.

"Apalagi ke depanya Kuansing, akan menjadi tuan rumah Porprov Riau tahun 2021. Dan yang paling penting bagaimana pengurus baru ini bisa menjalankan tugas sesuai program yang telah dibuat," kata Bupati.

Kemudian tak lupa Bupati juga berpesan, agar pengurus baru mampu mempertahankan dan melaksanakan semua visi misi sesuai harapan. Terutama sekali pembinaan bagi Atlet usia dini.

"Kepada pengurus KONI yang baru dilantik ini saya ucapkan selamat menjalankan tugas, semoga bisa amanah dengan sebaik mungkin," ucap Bupati berpesan.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang