Senin, 20 Januari 2020 13:39

Tokoh Pemuda Pangean Dukung Kawula Muda Gemar Olahraga

Doris Mihaidi Has, tokoh pemuda Pulau Deras berbagi bola voly. Dukung kawula muda hidup sehat dengan berolahraga.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Peduli kegiatan masyarakat dalam bidang olahraga Doris Mihaidi Has, tokoh muda Desa Pulau Deras, Kecamatan Pangean, serahkan bantuan Bola Volly.

  "Ini bentuk dukungan kita pada bidang olahraga, terutama bagi muda mudi yang mengisi olahraga di sore hari," ujar Doris, (20/1/2020) siang.

Menurutnya, bantuan Bola Volly yang diserahkan ini, yakni dua set, satu set untuk group laki-laki, satunya lagi untuk group perempuan.

Ia sendiri sangat mendukung kegiatan olahraga ini dan mensupport sepenuhnya, karena bersifat positif, terutama bagi muda mudi di Desa Pulau Deras.

"Oalahraga Ini kan sangat positif, apalagi bagi anak muda, sehingga dengan adanya kegiatan ini, bisa menghindari mereka dari Narkoba," jelasnya.

Sebab, menurutnya Narkoba saat ini sudah mulai merambah sampai ke Desa - Desa, sehingga dengan adanya kegiatan olahraga setidaknya dapat mencegah keterlibatan pada barang haram tersebut.

Ia sendiri termasuk salut dengan pemuda Desa nya ini, karena ada kegiatan positif yang dihadirkan secara bersama melalui olahraga.

"Tentunya hal ini perlu kita dukung, karena mereka bisa menjauhi hal-hal terlarang yang dilarang undang-undang. Ya tentunya kita cukup salut pada mereka," tutup Doris.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang