Ahad, 19 Januari 2020 23:35

Mubeslub Sempat Kisruh, Fajrul Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua Ipmarohu Sumut 2020-2021

Melalui Mubeslub yang sempat diwarnai kisruh dan beda pendapat, akhirnya Fajrul Akhir Tanjung dipercaya memimpin Ipmarohu Sumatera Utara periode 2020-2021.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Fajrul Akhir Tanjung akhirnya terpilih sebagai Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hulu (Ipmarohu) Sumatera Utara (Sumut), melalui ‎Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) ‎yang sempat diwarnai kisruh pada Ahad (19/01/2020).

Mubeslub yang dilaksanakan di sekretariat IPMR Sumut di Jalan Setiabudi Medan, Ahad yang dimulai pukul 09.00 WIB dan baru selesai pukul20.00 WIB, dihadiri 97 peserta, delegasi dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Meski sempat diwarnai kisruh dan berbeda pendapat, pada akhirnya agenda Mubeslub Ipmarohu Sumut 2020‎ menghasilkan pimpinan baru untuk periode satu tahun ke depan.

Fajrul Akhir Tanjung,‎ selaku Ketua Ipmarohu Sumut terpilih mengatakan dirinya terpilih melalui persidangan yang telah diatur dalam AD/ART organisasi.

Ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang didelegasikan dari 16 kecamatan, menghadiri Mubeslub Ipmarohu Sumut 2020 sampai acara selesai.

"Saya berterima kasih kepada ketua pelaksana. Walaupun sempat mengalami beberapa kendala, pada akhirnya semua berjalan lancar," sampai Fajrul, saat dihubungi riauterkinicom, Ahad malam.

Fajrul berharap dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua Ipmarohu Sumut 2020-2021, ke depannya ia dan pengurus dapat mewujudkan mahasiswa yang kritis, serta bisa menjaga serta merawat idealisme yang dititipkan ke mahasiswa asal daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.

"Saya berharap semua mahasiswa Rokan Hulu kompak‎ di Sumatera Utara, tetap kritis dan merawat idealismenya," harapan besar Fajrul Akhir Tanjung yang baru terpilih sebagai Ketua Ipmarohu Sumut 2020-2021.***(zal)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang