Ahad, 19 Januari 2020 21:05

Tinggalkan Ketua DPRD Riau,
Engah Eet Serius Maju Balon Bupati Bengkalis

Indra Gunawan Eet, baru beberapa bulan menjabat sebagai Ketua DPRD Riau, menyatakan serius untuk maju balon bupati pada Pilkada Bengkalis tahun ini.

Riauterkini-BENGKALIS- Indra Gunawan atau akrab disapa Engah Eet, saat ini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menyatakan, serius akan maju sebagai bakal calon (balon) bupati pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

Sebagai bukti keseriusannya itu, Engah Eet siap untuk melepas dan meninggalkan jabatan yang diembannya tersebut. Alasannya, demi kemajuan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik.

Kepada sejumlah awak media di Bengkalis, Ahad (19/1/20) siang, dirinya juga sudah menyiapkan calon pendamping, balon wakil bupati yaitu, Samsu Dalimunthe (Samda), Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berikut cuplikan pernyataan, politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Engah Eet maju sebagai balon bupati kepada sejumlah awak media :

"Engah nyatakan, telah meminta pendapat kepada para orang tua, kawan-kawan terdekat, tokoh-tokoh muda maupun masyarakat, sudah berazam maju dan berniat sebagai balon bupati Pilkada Bengkalis bersama balon wakil saya Samsu Dalimunthe (Samda)," tegas Engah Eet.

"Kita sudah lakukan lobi-lobi politik sejumlah partai dari tingkat kabupaten hingga pusat," katanya.

"Kenapa saya balik ini, dan meninggalkan jabatan yang saat ini diamanahkan, bukannya saya tidak bersyukur. Karena saya melihat kondisi wilayah kita hari ini, kondisi pemerintahan, kondisi pendidikan, kesehatan maupun kondisi pertumbuhan ekonomi, kedepan harus berjalan lebih baik," sebutnya lagi.

"Saya relakan jabatan Ketua DPRD Riau dilepaskan untuk membangun negeri ini, bagaimana menyatukan negeri Kabupaten Bengkalis. Engah siap bangunkan negeri dan siap satukan negeri," paparnya.***(dik)

Foto : Indra Gunawan Eet, Ketua DPRD Riau.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang