Ahad, 19 Januari 2020 17:14

Cegah Karla, Polsek Bengkalis Lakukan Patroli ke Lahan-lahan Warga

Sebagai upaya mencegah karla, Polsek Bengkalis melakukan patroli ke lahan-lahan warga yang rawan kebakaran.

Riauterkini-BENGKALIS- Dalam melakukan pencegahan kebakaran lahan (karla), jajaran Polsek Bengkalis lakukan patroli ke lahan-lahan milik warga yang rawan kebakaran.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H, M.H melalui Waka Polsek Iptu Subekti Kasmandar mengatakan, bahwa pihaknya melakukan patroli pencegahan tersebut secara rutin.

"Petugas yang melakukan patroli dari Polsek Bengkalis, yakni Bripka M. Kamal dan Brigadir Irwan, dengan menyebarkan maklumat Kapolda Riau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bengkalis," ungkapnya, Ahad (19/1/20).

Dengan penyampaian maklumat tersebut, Iptu Subekti berharap, kepada seluruh masyarakat bisa menyadari, bahwa melakukan pembersihan lahan dengan membakar semak-semak tersebut, bisa mengakibatkan lahan terbakar, dan pelaku bisa dipidanakan atau di penjara.

"Mudahan-mudahan dengan maklumat tersebut, menyadarkan masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran saat membersihkan lahan yang mengakibatkan kebakaran," ungkapnya.***(dik)

Foto : Personel Polsek Bengkalis lakukan patroli lahan rawan kebakaran dan sosialisasi kepada warga agar berhati-hati mengolah lahan dengan cara dibakar, Ahad (19/1/20).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang