Sabtu, 18 Januari 2020 21:33

Dua Atlet Layar Bengkalis Ikuti Kejuaraan Internasional di Batam

Dua atlet Layar Bengkalis ikuti kejuaraan internasional di Batam. Keduanya di Kelas Laser (Boys) dan bersaing dengan atlet dari beberapa negara lain.

Riauterkini-BENGKALIS- Dua atlet dari Persatuan Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bengkalis berjuang dalam Kejuaraan Layar International, 5th Nongsa Regetta Championship 2020, 17-19 Januari 2020 di Nongsa Point Marina & Resort, Batam, Kepulauan Riau.

Manager sekaligus Tim Pelatih Layar Kabupaten Bengkalis M.I. Gunawan, S.S, M.Hum menyebutkan, bahwa rombongan kontingen tiba di Batam, 16 Januari 2020.

Pria dengan panggilan akrab Mr. Gun ini, menyebutkan kejuaraan tersebut diikuti dari berbagai negara selain Indonesia, ada Malaysia, Singapore, Australia dan Jepang. Adapun kelas yang di pertandingkan adalah Kelas Optimist (Boys/Girls) dan Laser 4.7 (Boys/Girls),.

Bengkalis menerjunkan dua orang atlet untuk Kelas Laser 4.7 (Boys) yakni Muhammad Selamat dan M. Alfis Mahendra.

"Di hari pertama kemarin atlet atas nama Muhammad Selamat menduduki posisi kedua, di hari kedua ini perlombaan akan dilanjutkan sebanyak 5 balapan lagi. Mudah-mudahan Selamat bisa memperbaiki posisinya lebih baik dan besok adalah balapan terakhir," kata Gunawan, Sabtu (18/1/20).***(rls)

Foto : Dua Atlet Layar Bengkalis didampingi pelatih saat ikuti kejuaraan internasional di Batam.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang