Sabtu, 18 Januari 2020 12:12

Masyarakat Sungai Paku Doakan Andi Putra-Suhardiman Amby Menang Pilkada Kuansing

Andi Putra-Suhardiman Amby menuai dukungan. Masyarakat Sugai Paku mendoakan menang Pilkada Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Masyarakat Desa Sungai Paku, Kecamatan Singingi Hilir, siap mendoakan Andi Putra - Suhardiman Amby, memenangkan Pilkada Kuansing September mendatang.

Pernyataan itu disampaikan mantan Kades Sungai Paku, Eldianto, saat bersilaturahmi dengan Andi Putra, Jumat (17/1/2020) malam di Desa setempat.

Menurut Eldianto, sosok tokoh muda seperti Andi Putra dan Suhardiman Amby, sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kuansing kedepan.

"Andi Putra dan Suhardiman Amby , sebagai sosok muda dan energik, sehingga diyakini akan bisa mewujudkan harapan masyarakat ke depan," ujarnya.

Maka dari itu, mewakili masyarakat, ia bersama warga setempat siap membantu sesuai kemampuan.

Sementara Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH siap membangun Desa Sungai Paku kearah lebih baik jika tetpilih nantinya.

Untuk itu, ia minta doa dan restu dari masyarakat Sungai Paku, agar apa yang ia cita-citakan bersama Suhardiman Amby, dapat terwujud untuk masyarakat Kuansing.

"Kami mohon doa restunya dari bapak ibu sekalien, supaya langkah kami bisa dimudahkan untuk menatap Kuansing ke depan," ungkapnya.

Disampaikan Andi Putra, jika ia terpilih bersama Suhardiman Amby, keduanya bertekad memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kuantan Singingi.

Hadir dalam silaturahmi ini, mantan Bupati Kuansing dua periode yang juga Ketua BK DPRD Riau, H. Sukarmis, Cawabup Suhardiman Amby.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang