Jum’at, 17 Januari 2020 15:23

Ganggu Kenyamanan, Belasan Sepeda Motor Knalpot Bising di Bengkalis Diamankan Polisi

Petugas kepolisian Satlantas amankan belasan sepeda motor knalpot biseng. Tindakan ini dilakukan, menyusul sudah meresahkan masyarakat.

Riauterkini-BENGKALIS- Aparat Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis mengamankan 11 sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standar dan mengeluarkan suara biseng, sehingga meresahkan masyarakat Kota Bengkalis.

Petugas mengamankan kendaraan pembuat suara biseng, terutama ketika beraksi saat tengah malam. Cara ini juga sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan masyarakat.

Sepeda motor yang diamankan polisi itu, ternyata seluruhnya dikendarai oleh pemuda-pemuda dan ada yang masih berstatus sebagai pelajar.

Merazia sepeda motor dengan knalpot biseng itu akan terus dilakukan oleh petugas.

Kendaraan yang berhasil diamankan selanjutnya disimpan di Markas Satlantas, Jalan Antara. Bagi kendaraan yang akan diambil pemiliknya, petugas mewajibkan agar diambil langsung oleh para orang tuanya masing-masing dengan membawa knalpot yang standar.

"Sejak malam minggu kemarin dilakukan giat razia dan ada 11 sepeda motor dengan kenalpot mengeluarkan suara biseng diamankan, serta sudah meresahkan masyarakat. Dan tugas kami untuk menjaga kenyamanan masyarakat," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K ketika dikonfirmasi riauterkini.com, Jumat (17/1/20) siang.

Kesempatan ini, AKP Hairul juga berharap adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat, dukungan keluarga, terhadap anak-anak yang masih memiliki kebiasaan mengganggu kenyamanan orang banyak.***(dik)

Foto : Kasat Lantas AKP Hairul memperlihatkan belasan sepeda motor knalpot biseng diamankan petugas ini, karena sudah mengganggu kenyamanan masyarakat.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang