Kamis, 16 Januari 2020 16:53

Rayakan Ulang Tahun ke-II, Grand Meranti Hotel Bagi-bagi Sembako

Grand Meranti Hotel, Paragon KTV, New SPA & Fitnes Canter rayakan Ulang Tahun ke-II dengan kegiatan sosial. Selain melakukan Goro di rumah-rumah ibadah, pihak manajemen bagi-bagi sembako.

Riauterkini-SELATPANJANG - Management Grand Meranti Hotel, Paragon KTV, New SPA & Fitnes Canter bagi-bagi sembako dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-II Tahun 2020.

Kegiatan bhakti sosial bagi-bagi sembako pada, Rabu (15/1/20) kemarin itu diperuntukkan kepada warga sekitaran operasional Hotel termegah di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut.

"Kegiatan ini kita laksanakan bersama managemen Grand Meranti Hotel, Paragon KTV, New SPA & Fitnes Canter dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-2,"tutur Humas GMH dan Paragon, Budi Irwanto.

Selain kegiatan bagi sembako, Kata Budi, Akhir pekan kemarin seluruh managemen Hotel berbintang 3 itu juga melakukan bakti sosial gotong royong di rumah ibadah di sekitaran Hotel.

"Kegiatan pembagian sembako kita laksanakan di Ballroom Hotel kita, dan kegiatan bakti sosial gotong royong juga telah kita laksanakan pada akhir pekan kemarin,"jelas Budi.

Menurut Budi, di berbagai momen,pihak manager Hotel, Manager KTV dan Manager SPA & Fitnes bersama karyawan secara rutin melaksanakan kegiatan sosial.

"Sebagai perusahaan perhotelan, Kita hadir di Kepulauan Meranti ini harus selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat,"ungkapnya.*(rud

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang