Kamis, 16 Januari 2020 08:29

Kapolres Kuansing Keliling Seluruh Polsek, Pastikan Kesiagaan Personil

Sepekan sekali Kapolres Kuansing mengunjungi Polsek-polsek. Bagian dari memastikan kesiagaan personil.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pastikan kondisi personilnya siaga dan berjalan lancar serta aman di lapangan, Kapolres Kuansing gelar Apel di tiap Polsek.

Demikian disampaikan AKBP Henky Poerwanto, Sik. MM, saat bincang-bincang dengan awak media Rabu (15/1/2020) kemarin.

"Tiap minggu pada hari Rabu, kita gelar Apel memastikan kesiagaan personil," ujar Kapolres.

Disebutkan Henky, kunjungan ke Polsek ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada personil, bahwa Kapolres ada di tengah tengah mereka dalam bertugas.

"Intinya kita memberikan support, serta pemantauan dan motivasi kepada personil, kata Henky.

Kemudian, lewat kunjungan ini, selain memberikan support bagi personil, Kapolres juga bisa menginput, apa saja yang menjadi kendala dan hambatan bagi personil dilapangan dalam bertugas.

Sementara Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto, bersama sejumlah wartawan dan Anggota PWI Kuansing lainnya, menyambut positif langkah yang dilakukan Kapolres dan jajaran. "Ini tentu cukup baik saya kira, untuk evaluasi dan perbaikan serta peningkatan kinerja lembaga Kepolisian di Kuansing," ujar Ketua PWI yang juga pecinta bunga ini.

  Disampaikan Idi, pertemuan informal dengan awak media sangat diperlukan sebagai wadah sharing informasi dan menjalin silaturahmi dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang