Rabu, 15 Januari 2020 18:33

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat, Pasangan "ESA" Tekad Makmurkan Bengkalis

Suasana Pilkada Bengkalis 2020 mulai memanas. Pasangan Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunte disingkat (ESA) mulai sosialisasi tekatnya untuk maju.

Riauterkini - DURI - Serius menatap Pesta demokrasi, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang, Pasangan Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunte disingkat (ESA) melalui Juru kampanyenya, Ustad Ngatno Eko Prawiro memaparkan alasan maju dan misi.

Rabu (15/1/20) siang bertempat disalah satu tempat sarapan dibilangan Jalan Jendral Sudirman, Ngatno Eko dengan tegas menyatakan jika ESA tergugah maju di Pilkada Bengkalis dikarenakan panggilan hati anak negeri Putra Bengkalis yang punya catatan prestasi gemilang dan tentunya tanpa catatan hitam dalam beraktivitas.

Engah Eet sendiri yang diketahui saat ini mengemban tugas sebagai Wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, sangat ikhlas jika harus melepas jabatan strategis tersebut hanya untuk mengabdi di Negeri Junjungan sebagai negeri kelahirannya. Sementara Samda yang juga wakil rakyat di DPRD Bengkalis juga mempunyai tekad memakmurkan masyarakat Bengkalis meski harus mundur dari kursi empuk yang baru saja diraihnya.

" Jargon ESA selain singkatan dari nama keduanya, juga sebagai perpanjangan dari kata Etnis, Suku dan Agama. Jadi tidak membedakan tiga kata itu. Mihon doa dan dukungan agar diberi kemudahanan dalam berjuang dalam mewujudkan negeri yang maju, makmur dan sejahtera,"jelas Ngatno yang juga mantan Jurkam Pasangan Gubernur Riau saat ini, Syamsuar - Edi Natar.

Dikatakan Ngatno, sebagai perpanjangan tangan Pasangan Bacalon ESA tersebut, dirinya juga berpesan agar nantinya pada Pilkada 2020 mendatang berjalan Aman, Kondusif dan Jujur."Jadikan Negeri ini Bermarwah dan Bermartabat,"tambahnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang