Selasa, 14 Januari 2020 14:38

Mayat Pemulung Wanita di Parit Bikin Geger Warga Rumbai, Pekanbaru

Warga Rumbai, Pekanbaru geger. Musababnya, ditemukan mayat pemulung wanita terlentang dalam parit.

Riauterkini-PEKANBARU-Warga Rumbai Pesisir, Kelurahan Meranti Pandak digegerkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tewas telentang di dalam sebuah parit di depan Rusunawa di Jalan Yos Sudarso, Selasa (14/01/20) pukul 10.00 WIB. Temuan mayat itupun bahkan sempat viral di Instagram dan direkam oleh warga sekitar.

Begitu mendapat laporan dari masyarakat, polisi pun langsung menuju lokasi kejadian perkara untuk mengevakuasi mayat wanita tersebut. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bahkan ikut turun ke lokasi membantu melakukan evakuasi.

"Bedasarkan informasi dari masyarakat, lalu kita ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban. Korban berjenis kelamin perempuan, sudah berhasil kita evakuasi dan akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi agar bisa diketahui penyebab kematiannya," ujar Nandang di TKP.

Sementara itu, Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi yang dilakukan pihaknya, korban diketahui bernama Tiur Hutagalung (65) yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung atau pengumpul barang-barang bekas. Menurutnya, berdasarkan keterangan rekan korban sesama pemulung, Silis (70), korban sudah tiga hari tak pulang ke rumah sebelum akhirnya ditemukan tewas di TKP.

"Dari keterangan saksi yang merupakan teman korban sesama pemulung, korban sudah tiga hari tidak pulang. Korban juga pernah mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu. Korban juga sering pingsan kalau sedang bekerja (memulung) ataupun ketika sedang berjalan. Jasadnya sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan penyelidikan," tutupnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang